Profile sekolah ku | My Idola (Christiano Ronaldo) | Sumpah Pemuda (28 Oktober 1928) | Topologi Jaringan
Voice: Profil Sekolahku
Buah cempedak diluar pagar | Ambil galah tolong jolokkan | Saya budak baru belajar | Kalau salah tolong tunjukkan
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Oktober 2012

Profil Sekolahku

  Hai, Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu. Nama saya Aditya Putra Pratama, saya sekarang berstatus sebagai pelajar. Saya sekarang bersekolah di SMAN 1 Tarakan.Di SMAN 1 Tarakan saya berada di kelas X.A atau bisa dibilang Sepuluh A.

Umur saya sekarang 15 tahun. Hobbi saya adalah bermain bola dan main game. Tapi endak online, karena saya tidak punya jaringan Internet di rumah. Hahaha

        Sekarang saya mau memperkenalkan sekolah saya. Sekolah saya sekarang sedang direnovasi yang tadinya bertingkat 2 menjadi tingkat 4. Tapi dari 2010 hingga sekarang belum selesai juga. Jadi, kami harus menumpang di SMPN 2 Tarakan yaitu, tepat disamping SMAN 1 Tarakan. Karena kami harus menumpang di SMPN 2 Tarakan kami harus masuk siang. Kami harus panas-panasan untuk berangkat sekolah. Hahaha
Kelas kami yang ada di SMPN 2 pun panasnya minta ampun, ada sih 2 AC di dalam kelas. Tapi ndak ada yang nyala sama sekali. Kasian... Nasib-nasib. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS
Profil Sekolahku | My Idola | Sumpah Pemuda | Topologi Jaringan
Sumber » http://vicahya.blogspot.com/2012/05/cara-memasang-headline-news-di-blog.html#ixzz2BJdFQ900